Kamis, 05 Juli 2012

The AirAsia Story (Kisah Maskapai Tersukses di Asia) - Sen Ze, Jayne Ng

www.dunia-pustaka.blogspot.com
Download Buku Terbaru dan Terlengkap Gratis - Waktu itu menonton kisah sukses di Metro TV dari industri musik sampai bisa membangun maskapai penerbangan yang hampir kolaps hanya dengan 1 RM, ingat kisah sukses tersebut membaca wawancara yang dilakukan Direktur Jawa Post (Azrul Ananda) terhadap Bos AirAsia dan Formula 1 (Tony Fernandes) di Grand Prix Malaysia, Sirkuit Serpang pada hari ini dan kemarin di koran Jawa Post mengingatkan saya kalau ada sebuah ebook bagusyang belum (kelupaan) diposting/share di blog ini. Yah, ebook itu adalah Air Asia Story (Kisah Maskapai Tersukses di Asia).


Berikut ini adalah Sinopsis dari Ebook Air Asia Strory:
Bayangkan hanya dengan membeli tiket pesawat AirAsia Rp 30.000, anda bisa terbang dengan aman dari Jakarta menuju Denpasar, Bali, atau bahkan ke Kuala Lumpur.

Dahulu, mendapatkan tiket semurah ini mustahil, tapi sejak masuknya AirAsia ke Indonesia pada tahun 2004, segalanya menjadi mungkin.

Maskapai yang berdiri di Malaysia sejak tahun 2002 ini, awalnya hanya bermodalkan dua pesawat serta menanggung utang sebesar seratus milyar rupiah. Namun, hanya dalam satu tahun operasinya, ia menjadi trendsetter maskapai udara hemat biaya di Asia. Kini, AirAsia mengangkut jutaan penumpang dan mendapatkan keuntungan bersih ratusan milyar setiap tahunnya.

Bagaimana bisa AirAsia bisa untung padahal tiket yang ditawarkannnya amat murah? Apa yang bisa kita ambil dari strategi bisnis yang dianutnya? Bagaimana AirAsia mampu menyelesaikan segala kendala dan rintangan yang dihadapinya?

Judul : The Air Asia Story (Kisah Maskapai Tersukses di Asia) 
Pengarang : Sen Ze, Jayne Ng
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 204
Format : digibook
File size : 1.28 MB

Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk