Minggu, 29 Juli 2012

Bunda Luar Biasa - Ahmad Gozali

Bunda Luar Biasa
Download Buku Terbaru dan Terlengkap GratisSebuah buku yang dirancang bagi mereka yang ingin terampil dalam bekerja, berbisnis dan pengasuhan anak. Lengkap dengan situs-situs wirausaha, daftar alamat sumber permodalan, ide-ide usaha pilihan dan daftar waralaba dibawah 100 juta. Sangat cocok bagi yang ingin memulai maupun yang sudah terjun langsung di dunia wirausaha terutama bagi mereka yang ingin sukses bekerja dan berbisnis. Ebook Bunda Luar Biasa, Buku kecil bersampul cantik ini hadir untuk memberi jalan keluar bagi bunda. Ditulis oleh konsultan keuangan yang sering muncul di rubrik keuangan keluarga di berbagai media massa, Ahmad Gozali. Kali ini, konsultan muda itu tak sendirian, ia menggandeng praktisi bisnis sukses. Bunda Sulis, begitu ia dipanggil. Seorang ibu rumah tangga sekaligus pengusaha sukses di bidang makanan dan lembaga pendidikan anak.

Tak seperti buku-buku keuangan lainnya, Gaya penuturan buku 
Bunda Luar Biasa ini sangat santai dan seperti berbincang dengan teman saja. Isi buku Bunda Luar Biasa mudah dipahami dan istilah yang digunakan tidak rumit dan membuat bunda mengerutkan kening. Sangat sesuai untuk bunda yang disibukkan dengan kegiatan sehari-hari yang padat. 
Siapa sebenarnya yang bertanggung jawab atas keuangan keluarga? Ungkapan yang biasa terjadi Ayah yang mencari uang dan Bunda yang mengatur uang. Tetapi apakah Anda menyadari bahwa seorang Bunda dapat mencari uang tanpa harus meninggalkan tanggungjawabnya sebagai istri dan seorang Bunda.

Ahmad Gozali, perencana keuangan yang sukses dengan bukunya, Cashflow for Woman, kini lewat Buku 
Bunda Luar Biasa menggaet Bunda Sulis yang sukses bekerja, berbisnis, dan tetap mampu mengurus anak. Mereka akan membantu para Bunda untuk mandiri secara finansial dan menjadi mitra suami dalam mencari nafkah tanpa harus bermodal ratusan juta rupiah.

Tersimonial Ebook Bunda Luar Biasa 

“Buku penting dan wajib untuk wanita. Sangat bermanfaat untuk pria bertanggung jawab.”-- Tung Desem Waringin, Pelatih Sukses No. 1 di Indonesia (versi Majalah Marketing), Penulis Buku Terlaris Rekor MURI Financial Revolution

“Buku yang sarat dengan perbaikan kualitas diri bagi mereka yang ingin menjadi Bunda kreatif dan produktif. Bukan buku biasa!”
-- Pipiet Senja, novelis Indonesia

"Simpel, praktis, dan wajib bagi isteri-isteri yang berniat membentuk keuangan keluarga dengan terjun ke dunia bisnis."
-- Valentino Dinsi, Penulis Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk