Jumat, 31 Agustus 2012

Menangkal Bahaya JIL dan FLA - Hartono Ahmad Jaiz & Agus Hasan Bashori

Download EBook Gratis - Judul : Menangkal Bahaya JIL dan FLA
Penulis : Hartono Ahmad Jaiz & Agus Hasan Bashori
Terbit : Juni 2004
Bahasa : Indonesia
Format : PDF
Review : Merupakan kewajiban seorang muslim dalam hidup ini, menjaga kemurnian dan sterilitas akidahnya dari segala noda yang mengotorinya. Karena disadari atau tidak, kadang banyak perilaku dan ucapan seseorang yang dapat menyeret ke dalam jurang yang membahayakan.

Oleh karena itu, setelah beredarnya buku kontroversial "FIKIH LINTAS AGAMA" (FLA) terbitan Paramadina, tidak sedikit kaum muslimin yang merasa bahwa keyakinan dan akidah mereka dicabik-cabik dan dipermainkan. Maka laksana genderang perang telah ditabuh,debat dan diskusi pun dilakukan dimana-mana, baik langsung lewat lisan atau tulisan. Tulisan dalam buku 
Menangkal Bahaya JIL dan FLA ini tidak bermaksud menghakimi, apalagi merasa benar sendiri, namun setidaknya ia sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab penulis atas 'kemaksiatan dan kemungkaran' yang ia hadapi.

Lewat karya  Menangkal Bahaya JIL dan FLA  inilah, tangkalan dan jawaban atas isi buku FLA dan juga atas gerakan pemikiran orang-orang dari Jaringan Islam Liberal (JIL) yang sepaham dengannya, insya Allah akan Anda temukan.
Download [Klik Disini]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon komentarnya Pustakawan/wati semua demi perbaikan blog ini selalu.
Jika ada file2/ebook2 yg tidak bisa di download/deleted/terhapus, tolong di info ya, link2/ebook2 yg mana saja yg bermasalah tsb ya...(sebab tidak mungkin donk setiap hari saya harus mencek beribu-ribu link tsb satu persatu..harap maklum)

INFO : klo linknya error akan ada tulisan : sorry file not found dan sejenisnya

Tapi klo tidak ada dan masih ada kotak tuk verifikasi huruf/angka berarti linknya masih bagus,

bisa di coba lagi dan lagi tapi klo masih belum bisa juga, coba lain kali/lain waktu, dan sambil menunggu, sobat Pustakawan bisa download file yg lain karena, mgkn disaat bersamaan banyak orang lain yg download file tsb (file yg sama).

Mohon mangap eh..maaf apabila reply komentnya lambat ya...sebab banyaknya koment yang masuk